Jumat, 20 Februari 2009

Fajyaz

Fajyaz,
bagi aku sendiri, nama itu sangat istimewah.... tak pernah sebelumnya nama itu ada dalam benakku. namun Tuhan telah mempertemukan ku dengannya. Tuhan mempertemukanku dengan perantara ibunya. Tuhan ingin aku untuk mengenalnya, meski dengan perantara kabel dan monitor,
Fajyaz...
Aku belum pernah melihat wajahnya, namun ia sudah menjadi nama yang sangat indah dalam keseharianku. aku belum pernah berbicara dengannya, namun terdengar bisikan halusnya memanggilku ... Kaka...
Fajyaz...
akan kah suatu saat kelak, aku akan bermain denganmu, bercanda denganmu, mengejarmu, kemudian kau balik mengejarku dan kita pun saling berkejaran.
huh...
Fajyaz...
kapan akan tiba masa itu, kapan tiba masa kau akan tersenyum kepadaku?, kapan tiba masa kau berlari menjemputku dalam kehangatan belaian tangan kecilmu.
fajyaz....
kita kan bertemu sobat....

Jadilah pangeran sebagai yang di harap ibumu....
jadilah seperti mereka yang berada dalam kebahagiaan...
jadilah dirmu yang perkasa.........
Fajyaz..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar